Kamis, 06 September 2012

Udinus Inside


UDINUS INSIDE 2012




                   Dinus Inside dilakukan untuk mengajarkan dan mengajarkan mahasiswa baru untuk saling mengenal satu sama lain. juga bisa buat bahan pertimbangan mengetahui tentang kampus
yang meliputi :
                      1. Memperkenalkan kehidupan khususnya di kampus
                      2. Mengenalkan bagian-bagian yang berhubungan dengan kegiatan mahasiswa
                      3. Memberikan prosedur tentang akademik
                      4. Memperkenalkan aktivitas mahasiswa
                      5.Membangunkomunikasi antar unsuruniversitas
                      6. Menumbuhkan motivasi belajar
                      7. Memperkenalkan mahasiswa pada progam studi

                      Alhamdulillah semua kegitan telah saya lewati bersama dengan temen-temen. Dibalik itu semua aku sangat setuju sekali,karena untuk membentuk mental dan karakter mahasiswa baru seperti saya ini.Dan aku merasa kurang setuju dalam pemberian tugas tersebut,karena tidak ada waktu buat istirahat sama sekali,karena aku baru tinggal di semarang beberapa hari jadi ya belum tau tempat-tempat membeli barang-barang tugas tersebut,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar